Menu
download[4]
 

BitDefender Free Edition adalah kesempatan Anda untuk menggunakan salah satu mesin antivirus yang paling efektif di dunia untuk gratis !

BitDefender Free Edition menggunakan ICSA Labs sama mesin pemindaian bersertifikat ditemukan dalam produk BitDefender lain , memungkinkan Anda untuk menikmati perlindungan virus dasar tanpa biaya sama sekali .

BitDefender Free Edition adalah virus scanner on-demand , yang terbaik digunakan dalam pemulihan sistem atau peran forensik .

Fitur dan manfaat antara lain:

Virus scanning dan removal
Pada demand scanning - mesin scan Powerfull memastikan deteksi dan penghapusan semua virus di alam liar setiap kali Anda membutuhkannya .
Dijadwalkan pemindaian - Penjadwal memungkinkan Anda merencanakan ke depan , dan jadwal sistem / drive scan penuh di luar jam kerja , ketika Anda tidak akan menggunakan komputer Anda .
Scanning Segera - Dengan hanya klik kanan Anda dapat memeriksa file dan folder .
Antarmuka skinable - Anda dapat mengekspresikan diri , merancang antarmuka baru , atau Anda dapat menggunakan yang ditarik oleh orang lain .
Karantina - Dengan mengisolasi file yang terinfeksi di karantina , risiko terkena berkurang terinfeksi . Anda juga memiliki kemungkinan untuk mengirim file-file ini untuk analisis lebih lanjut untuk BitDefender Labs .
Laporan - Ketika meluncurkan scan Anda dapat memilih untuk membuat file laporan di mana Anda dapat melihat statistik mengenai proses scan.
support: http://www.filehippo.com/FIDDY

Posting Komentar Blogger

Silahkan TInggalkan Komentar Jika Menyukai Post Fiddy :)

 
Top