Menu
download[4]
 

``Download apk Size 48MB``

Buat Sahabat Fiddy yang suka game sport nih saya share skateboard party dengan Prestasi Lengkap, mendapatkan pengalaman dan upgrade skaters Anda . Sesuaikan pakaian , sepatu , papan , truk , roda dan bantalan . Skaters tantangan dari seluruh dunia menggunakan leaderboards online kami .

XPERIA BERMAIN DUKUNGAN
Xperia Play Dioptimalkan ( pertama smartphone PlayStation ™ Bersertifikat Android ) .

MOGA CONTROLLER DUKUNGAN
Mike V Skateboard Party sekarang MOGA Ditingkatkan ! Tersedia di pengecer besar AS dan online di http://www.powera.com/moga

KARIR MODE
Lengkap lebih dari 25 prestasi untuk membuka item baru dan lokasi . Mendapatkan pengalaman untuk meng-upgrade atribut skater favorit Anda untuk tampil lebih baik dan mencapai skor yang lebih tinggi .

FREE SKATE
Berlatih dan meningkatkan keterampilan skateboarding Anda tanpa kendala .

SELEKSI Massive
Pilih antara 8 karakter dan menyesuaikan masing-masing sesuai keinginan Anda . Dari pakaian untuk sepatu , memilih gigi favorit Anda. Sebuah koleksi besar dari papan , truk , roda dan bantalan yang tersedia termasuk item dari Airwalk , Powell & Peralta , Bones , Tork Trux dan Busana Iron Fist .

BELAJAR untuk skate
Lebih dari 40 trik unik untuk menguasai dan ratusan kombinasi . Ikuti tutorial untuk memulai dan kemajuan saat Anda pergi . Jalankan combo gila dan urutan trik untuk rak atas beberapa nilai yang tinggi mengesankan , mendapatkan pengalaman dan membuat nama untuk diri sendiri .

KONTROL BARU
Baru sistem kontrol sepenuhnya dapat disesuaikan ; mengkonfigurasi tata letak tombol Anda sendiri dan menyesuaikan opacity . Gunakan mode kontrol tangan kanan atau kiri , pilih preset kontrol atau membuat sendiri . Gunakan tongkat analog atau pilihan accelerometer seperti yang Anda inginkan . Sesuaikan truk sesak Anda untuk mengubah sensitivitas kemudi Anda .

FITUR
• Satu-satunya HD Skateboarding permainan yang tersedia di pasar .
• Baru , sistem kontrol sepenuhnya dapat disesuaikan .
• Belajar lebih dari 40 trik , membuat ratusan kombinasi .
• lokasi skateboard besar-besaran untuk naik , antara lain pusat komunitas , motel , pusat kota plaza , barang rongsokan , skatepark indoor dan vert ramp .
• Sesuaikan skater atau papan dengan ton konten eksklusif termasuk pakaian , sepatu , papan , truk , roda dan bantalan . Pilih dari merek favorit Anda termasuk Airwalk , Powell & Peralta , garpu Trux dan Busana Iron Fist .
• Mendapatkan pengalaman dan upgrade atribut skater Anda .
• Medali leaderboards .
• Berbagi hasil Anda dengan teman-teman Anda di Facebook atau Twitter .
• Soundtrack oleh Kondisi & Ibu Revolusi .
• Versi untuk ponsel Android dan tablet

• Biaya tambahan mungkin berlaku ( In- app pembelian ) untuk membuka lokasi tertentu .

DEFINISI TINGGI
Tidak ada permainan skateboard lainnya tersedia dalam HD . Mike V : Skateboard Party termasuk grafis generasi berikutnya khusus dioptimalkan untuk perangkat mobile Anda untuk menyediakan Anda dengan yang terbaik skateboard pengalaman di ponsel Android atau tablet .


MIN HARDWARE PERSYARATAN
• Kompatibel dengan semua ponsel berbasis Android dan tablet yang menjalankan resolusi 800x480 atau lebih tinggi .

TENTANG MIKE Vallely
Dari legenda skateboard untuk bintang rock dan aktor film , Mike Vallely dikenal sebagai pelopor dan inovator dalam dunia skateboarding . Ditemukan oleh Stacy Peralta ( Z -Boys ) dan Lance Gunung di tahun 80-an , Mike menjadi yang pertama Pantai Timur jalan skater muncul di tempat kejadian dan menjadi sensasi semalam .

Posting Komentar Blogger

Silahkan TInggalkan Komentar Jika Menyukai Post Fiddy :)

 
Top